Sriwijaya Fc Vs Persija Jakarta, PS TNI Vs Semen Padang | 2 Laga Menarik yang Akan Berlangsung Sore Ini 23/10/2016


Pekan ke 25 Torabika Soccer Championship hari ini tanggal 23/10/2016 akan mempertemukan tim-tim terbaik Indonesia, di mana Sriwijaya Fc yang sekarang berada di peringkat 5 dan juga memegang title sebagai tim tertajam TSC 2016 akan berhadapan dengan Persija Jakarta yang berada di urutan 14. Sementara itu, PS TNI yang berada di urutan 17 akan menantang Semen Padang yang berada di urutan 6.

Pertandingan antara Sriwijaya Fc Vs Persija Jakarta akan berlangsung jam 18.30 WIB dan PS TNI vs Semen Padang akan berlangsung jam 21.00 WIB. Pertandingan ini tentu akan sangat menarik sekali, di mana Alberto Goncalves yang sekarang berada di urutan ke 3 top skor sementara TSC dengan koleksi 14 gol, diharapkan akan mampu bermain kembali setelah cerdera yang dialaminya. Sementara itu di kubu Persija Jakarta dengan koleksi pemain-pemain mahalnya akan mencoba bangkit dari posisi papan tengah.

Marcel Sacramento sebagai Top Skor sementara TSC 2016 dengan koleksi 16 gol akan menguji ketajamannya di laga tandang malam ini. Meski secara statistik permainan tandang Semen Padang khususnya Marcel Sacramento tidak begitu baik, tapi patut untuk ditunggu apakah kali ini tim Kabau Sirah akan mampu menundukkan PS TNI. Sementara itu, PS TNI saat ini masih berada di posisi buncit klasemen sementara TSC 2016 akan berjuang menghindari zona degradasi yang saat ini diisi oleh Persela Lamongan, PS TNI, dan Barito Putra.

Itulah 2 partai TSC yang akan terjadi hari ini, menarik untuk menunggu kejutan-kejutan apa yang akan disuguhkan oleh keempat tim.

You Might Also Like

0 komentar

Laman